Sabtu, 09 Agustus 2014

Sahabtku aku rindu...

Sahabat, rekan, teman, parner, atau saudara?

Hey kawanku, apa kabar kalian disana, pasti akan selalu baik-baik saja bukan?
Tak terasa sekrang kita sudah tumbuh dewasa, masa kanak2 yg terlalu cepat berlalu hingga kini kita sudah semakin menjadi pribadi yg tangguh.

Hey kawanku,
Mungkin kita semua berbeda generasi, namun kita tak pernah mempermasalahkan itu semua, persamaanlah yg mmbuat kita satu.
Satu, iyaa.
Kita disatukan dari sebuah perkampungan kecil di sudut utara sebuah kabupaten yg disebut Klaten.
Dari situlah kita tumbuh dan di besarkan. Dan dari situ pulalah babak baru dari anak-anak manusia di mulai.
Banyak sekali perbedaan diantara kita, entahlah jika hrus dihitung mngkin tak akan prnh bisa, namun ckup dng satu saja sebuah persamaan yg mmbuat kita tetap bersama.


Sahabatku, ingkatkah engkau waktu kita masih kecil?
Waktu dimana kebersaman menjdi hal yg biasa diantara kita, karna begitu banyaknya waktu yg kita habiskan bersama.
Saudaraku, ingatkah engkau berapa ratus kali canda tawa yg selalu kita hadirkan dikala berjumpa?
Sungguh itu istimewa, tak ada yg kebetulan, semua sudah tergariskan dng indah olehNYA dan kita pun selalu bisa melewati semua dng baik.

Temanku, ingatkan seberapa bnyak petualangan kita? Tak terhitung mungkin kali ya.
Sawah, kebun, kali, halaman tetangga, teras rumah, desa sebelah, jalan raya, perempatan, pos ronda, rumahmu, rumahku semua itu telah menjadi saksi betapa bahagianya kita bisa hadir di sebuah desa yg amat sempurna dng sluruh... Kekurangannya, namun kita bisa banyak berpetualangan.
Banyak hal yg bisa kita lalui dari semua tempat itu, mulai dari canda, tawa, tangis, riang, gembira sudah pernah dan tak jarang kita lewati bersama.
Menginap, makan bersama, lompatan, main bola, main di kali, jejak petualang di sawah, main boneka, masak-masakan, nungguin mangga tetangga jatuh, sepedaan, hujan-hujan tak jarang semua itu kita lakukan bersama. Dimarahi orang tua, di marahi kakak, dimarahi mbah itu sudah hal biasa, tapi kita selalu bisa tertawa jika bersama.

Rasa syukur yg tiada tara karna kita bisa bersama, karna sahabat lihatlah mereka dikala, terkadang tak bisa merasakan itu semua, bahkan dari ketika mreka kanak-kanak hingga dewasa pun trkdang ada yg tak prnh merasakan hangatnya bersama sahabat satu desa.

Bersyukurlah kalian yg masih punya sabahat2 di desa, bersyukurlah krna dng bgtu kalian akan saling mengasihi dan tak akan bsa saling memisahkan.

Sahabat, terimakasih untuk semua kebersamaan ini, tak akan kulupa hingga akhir nanti. Ingat perjalanan kita masih sangat panjang, dan selalu ingat janji kita untuk selalu bersama hingga kesuksesan itu kita raih.

Kita pernh berjanji untuk selalu mendukung, dan kita akan buat semua kompleks perumahan yg damai, dimana disatu desa itu yg ada hanya bahagia tanpa saling mengunjing satu sama lain, kita pun pernah berjanji suatu saat kita akan punya mobil sendiri2 dan bisa jalan-jalan bersma kemanapun kita mau.
Kamu, kamu dan kamu semangaaaat ya. Ayooo kita raih semuaJanji itu, bukan hayalan tapi itu pasti akan jadi kenyataan. Amiin

Aniisa ~ dulu waktu masih kecil kita sering bermain bersama haha iya karna rumahku sama rumahku depan belakang. Kau hampir setip malam kerumahku dn pasti kamu ketiduran hingga tengah malam bapakmu menjemputmu tanpa sepengetahuanku..

Hay temanku, yuk saling jaga, saling membantu dan tak lupa saling mengingatkan dalam kebaikan.
Meskipun sekrang kita sudah semakin sibuk dng karier masing2, namun Aku yakin rindu diantara kita tak pernah mati.

Bolehlah jarak memisahkan kita, biarlah waktu menyita waktu berkumpul kita tapi percayalah kebersamaan kita tak akan pudar.
Sukses untuk kita semua. ^^ semangat menjaga kampung kita tercinta agar selalu damai dn agar selalu ada kita-kita yg lain sebagai penerus kita.

Ya allah jaga sahabat kami
Ya allah lindungi setiap langkah sahabat kami.
Ya allah ijinkan setiap usaha sahabat kami dalam meraih kesuksesan.
Ya allah damaikan hati kami agar tak pernah ada rasa iri, dengki, benci, dusta dan dendam diantara kami.
Maafkan kami ya allah jika terkadng ada rasa yg trpendam diantara kami. Kami tau kami saling menyayangi hanya sja trkadang ada rasa menutupi.
Buka hati kami untuk saling mengasihi, dan bimbing kami agar menjadi kawan sejati di dunia dan akheratmu ya rabb. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar